happy/unhappy?

Media_http1bpblogspot_ectza

Akirnya bisa bikin ini juga. Nyoba bikin di flash gagal total (padahal sederhana sekali), entah kenapa waktu dijadiin gif ga bisa jalan. Abis gitu nyoba bikin di imator.com. Pertamanya ga bisa, akirnya bisa juga huehehe *gaptek mode on*

Aslinya aku pengen bikin ambigram (tulisan yang bisa dibaca dari dua sisi atau lebih) ato gestalt (permainan bidang positif dan negatif yang membentuk dua/lebih image) gitu. Tapi setelah aku utik2 berujung buntu, akirnya aku terpikir untuk membuat animasi sederhana ini.

Yang ingin kusampaikan adalah :

  • bahagia/sedih, itu adalah bagaimana cara kita memandangnya
  • bahagia/sedih, itu adalah masalah waktu
  • saat sedih ingatlah saat kita bahagia, saat bahagia ingatlah saat kita sedih. keduanya saling melengkapi 

Media_http4bpblogspot_npkts
contoh ambigram yang terkenal nih
Angels & Demons
dari sisi atas maupun bawah bacanya sama
keren yaaa *0*
sumber : googling

Media_http1bpblogspot_afuwc
Media_http4bpblogspot_iicyu

contoh gestalt
yang sebelah kiri ada siluet dua orang yang saling berhadapan dan juga vas
yang sebelah kanan gestalt huruf m & w
sumber : googling

P.S. semoga lain waktu aku bisa bikin kaya gitu @.@ 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s