dreams do come true?

P1058483

Ketika apa yang kamu impikan selama ini ada di hadapanmu, apa yang akan kamu lakukan kemudian? Ketika mimpi itu telah terwujud, tujuan itu telah tercapai, lalu apa yang akan terjadi berikutnya? Apakah hidupmu berakhir happy ending atau sebaliknya jadi datar-datar saja?

Itulah yang terjadi pada orang yang terlalu nyaman di zona amannya. Tidak ada lagi tantangan, tidak ada kompetisi, segalanya tercukupi. Kewaspadaan turun dan kemampuan diri perlahan berkurang.

Aku kira aku sedang dalam masa ini. Aku jadi berpikir, apakah seseorang akan mengalami kejenuhan selama menggeluti bidang yang sesuai dengan passion mereka? Apakah ini bukan passionku? Aku khawatir diriku kini menjadi semakin tumpul.

Well, nyatanya selama ini aku menikmati proses ini. Aku mulai terbiasa dan terkadang sifat perfeksionis membuatku tidak bisa berhenti. Aku menikmatinya, tapi aku merasa stuck di satu titik.

Entah aku yang kurang imajinasi atau terlalu gila tantangan. I have to plan something.

Tumblr_mgr7ovkfbp1qisjo9o1_400

credit pic : http://zodiacsociety.tumblr.com/

One thought on “dreams do come true?

Leave a Reply

