the making of spicy

17052012170520120011705201200217052012003

mungkin sudah terlambat sekali aku menekuni bidang ini, sementara di belahan dunia sana ada orang yang jauh lebih muda tetapi lebih berbakat dariku. tidak perlu jauh-jauh, teman seangkatanku bahkan sudah mampu membuat typeface sendiri. 

Fly_editB

well, aku designer yang tidak bisa menggambar. aku tidak pernah menggambar huruf sebelumnya, bisa dilihat dari dua karya terakhirku yang tidak bisa dibilang indah. ada desainer yang sudah mulai menggambar huruf sejak kecil karena kecintaannya terhadap huruf. bisa jadi aku hanya terbawa arus, menyukai aneka bentuk typeface kemudian berkesperimen dan mencoba menggambar sebisanya tanpa punya basic yang jelas. 

aku selalu berpikir, untuk apa aku melakukan suatu hal apabila orang lain sudah bisa melakukannya lebih baik dariku. mungkin karena itulah aku tidak pernah benar-benar mendalami suatu bidang. aku hanya mencoba kesana kemari secara sepintas dan tidak fokus atau mengerucut ke satu titik. 

tapi, tidak ada salahnya mencoba kan?

44_-_spicy_00

the inspirator : 

http://briarmark.tumblr.com/ >> she makes embroidery on paper too!!

http://seanwes.com/

Leave a Reply

