tukang jagal yang happy :D

P1236511

aku bukan tipe putri yang feminim dan lembut. Iya, aku memang phlegmatis dan melankolis, tapi aku juga menyukai humor yang cenderung sarkas dan psycho. aku diam, tapi pikiranku (yang too much thinking ini) terkadang penuh dengan hal-hal yang tajam dan mematikan. aku tidak begitu peduli dengan penampilan diriku sendiri, bagiku yang penting aku merasa nyaman, aku menjalani hidupku dengan baik dan sesuai dengan keinginanku. cukup itu.

aku mengistilahkan diriku sendiri sebagai tukang jagal. walau bukan putri, tapi aku bahagia menjadi diriku sendiri. terkadang aku merasa iri merasa tidak diperlakukan seperti putri, tapi kemudian aku menyadari bahwa inilah jalan yang kupilih. 

3 thoughts on “tukang jagal yang happy :D

Leave a Reply

