f1.8

aku jarang eksplorasi dalam fotografi. begitu menemui objek menarik, maka aku akan memotonya tanpa berpikir harus menggunakan lensa/settingan apa. hari ini aku mencoba menggunakan lensa fix dengan bukaan f1.8. kelihatannya terdengar biasa saja, tapi lensa (dan kamera) yang tidak murah ini menghasilkan efek yang sangat kusukai, dof (depth of field) sempit dan bokeh. hasil memukau yang tidak bisa diperoleh hanya dengan kamera biasa.

Dsc_0922Dsc_0923Dsc_0924Dsc_0925Dsc_0927Dsc_0929

aku jadi ingin punya lensa ini. tapi berhubung aku tidak terlalu membutuhkannya, aku pikir akan memanfaatkan apa yang sudah ada 😛

Leave a Reply

