hello 2012

Thanks_and_hello

halo 2012, ini dia harapanku di tahun ini :

1. survive : kita hidup untuk survive bukan? survive dari hal buruk atau yang tidak menyenangkan seperti kematian, sakit, terjebak dalam rutinitas, dan sebagainya.

2. talk more : maksudnya bukan cerewet, tapi aku berharap bisa lebih terbuka dan memberanikan diri mengatakan sesuatu yang memang perlu dikatakan. akhir-akhir ini aku semakin menyadari bahwa kebiasaanku burukku yang hanya diam saja justru semakin memperburuk keadaan dan merugikan diriku sendiri.

3. travelling : aku kembali mengagendakan kegiatan satu ini. tidak hanya luar kota, kali ini aku berharap bisa ke luar pulau atau bahkan ke luar negri šŸ˜€

4. healthier : mencoba menerapkan gaya hidup sehat seperti olahraga (oh, ini pasti berat sekali) dan memperbanyak makan sayur dan buah (oke, aku akan berusaha)

5. attending live music show : aku benar-benar ingin melihat konser jazz/orchestra secara live

6. BELAJAR NYETIR : KENDARAAN APAPUN. tidak peduli aku akan diijinkan atau tidak, pokoknya aku harus belajar dulu.

7. explore lebih dalam passionku : doing what i love šŸ™‚

let’s hope for the best in this year!

Leave a Reply

