thank you 2011

3112201103431122011002311220110053112201100731122011013Edit_03

oke, sebenarnya aku berniat membuat resolusi dalam bentuk tipografi seperti biasa, tapi entah kenapa malah berujung sesi foto narsis begini ._. forever alone in the end of year level whatever hahah 😛

sambil melihat resolusi tahun laluku (http://tiny.cc/q9csg), aku mengucapkan terima kasih pada tahun ini :

1. aku lulus! aku senang sekaligus sedih karena ternyata kini aku sangat kangen kehidupan kampusku. menggila mengerjakan tugas bersama teman-temanku adalah suatu kenangan berharga yang tidak bisa kembali lagi.

2. get a dream job (?) : setelah berbulan-bulan gelisah gundah gulana menjadi pengangguran, akhirnya aku memperoleh pekerjaan! is it my dream job? aku masih belum tahu, let’s find out in 2012!

3. travelling ke luar kota : yessss, walaupun cuma satu kali dalam rangka pergi rombongan ke acara kawinan, tapi setidaknya masuk hitungan hahah.. prigi beach, ini pertama kalinya aku ke pantai!!

4.belajar composing musik : unfortunately not 😦 ternyata aku masih terlalu malas :(((

5. jadi lebih stylish : errr…

6. belajar nyetir : ugh, akan kumasukkan dalam resolusiku berikutnya X(

7. mature, better, stronger, smarter : humm… what do you think?

most of all, aku sangat bersyukur karena aku menemukan hal yang kusukai : typography, quote, embroidery. walau mungkin hanya setitik kecil yang tidak berarti, aku ingin memelihara dan membesarkannya 🙂

Leave a Reply

