create your luck!

Create_your_luckPc176186Edit_03Edit_04

setelah membuat ‘spread the love’, aku berpikir untuk membuat simbol kartu truf dalam satu seri : sekop, hati, keriting, dan wajik. sekop melambangkan kebanggaan, hati melambangkan cinta, keriting melambangkan keberuntungan, dan wajik melambangkan kemakmuran. walau itu hanya bayangan semata, akhirnya satu simbol selesai dikerjakan.

luck atau keberuntungan adalah salah satu faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan bakat atau kerja keras. aku selalu merasa bahwa aku bukan orang yang beruntung dibanding dengan teman-temanku yang lain. mungkin karena aku terlalu sering membandingkan hidupku dengan orang-orang di sekitarku, mungkin karena aku kurang bersyukur atas apa yang kumiliki selama ini, mungkin karena aku tidak pernah melihat hal-hal positif yang ada di sekitarku. atau mungkin aku terlalu serius menghadapi hidup ini đŸ˜›

aku pernah membuat quote berkaitan dengan luck juga (everything in life is luck) tapi aku masih ingin bermain-main dengan kata ini. begitu besar ketertarikanku sehingga akhirnya mengangkatnya dalam embroidery on paper. tapi dengan slogan apa? give you luck? bless you luck? aku stuck dan berhenti karena tidak tahu akan mengangkat slogan apa.

kemudian aku membaca sebuah artikel biografi singkat mengenai food photographer surabaya yang kukagumi. aku yang juga penggila makanan sangat menyukai konten maupun motivasi positif yang selalu ada pada blognya. beliau mencetuskan istilah ‘create your luck’ yang artinya kurang lebih ciptakan keberuntunganmu dengan bekerja keras agar selalu siap meraih kesempatan yang ada. hal ini membuatku percaya, bahwa siapapun yang tekun dan tidak menyerah suatu saat akan memperoleh keberuntungannya sendiri.

so, create your luck!

 

related article :

http://tiny.cc/0zewz

credit quote :

www.inijie.com

credit typeface : 

luck : crazy harold

Leave a Reply

