patience

21

aku tidak suka menunggu. aku orang yang sangat tidak sabaran dalam hal ini. aku tidak suka menunggu respon yang lama dari orang lain. ditambah dengan sifat too-much-thinking-ku, maka semakin lengkaplah chaos yang kuciptakan karenanya. hal ini terjadi berkali-kali sampai akhirnya aku menyadari kekurangan ini (begitu bodohnya sampai baru menyadari). aku mulai menyadarinya selama proses pencarian kerja. di masa inilah kesabaranku benar-benar diuji. hampir setiap hari aku seperti orang gila mengecek email dan handphone menunggu kabar dari perusahaan-perusahaan yang aku apply. aku benar-benar galau dan stress ketika melewati hari-hari tanpa satu kabar pun. terlalu berlebihan memang, tapi inilah salah satu masa depresiku. aku merasa begitu bodoh sehingga tidak ada satupun perusahaan yang mau menerimaku. semoga dengan melewati masa ini aku bisa belajar untuk bersabar. semoga penantian (yang menurutku) panjang ini membuahkan hasil.

P.S. i got this quote from merwyn. thank you 🙂

credit typeface :

patience is, but it’s fruit is : novecento light wide | bittersweet : feel script

Leave a Reply

