holiday project

aku : ma, aku mau nyulam. punya alat dan bahannya?

mama : HAH??? (shock akut)

begitulah awalnya. aku yang selama ini tidak pernah menyentuh jarum dan benang. terakhir kali aku menyulam untuk tugas prakarya kelas 6 SD. dalam rentang 10 tahun berikutnya, tidak pernah sedikitpun terpikir untuk melakukan pekerjaan ini. apa yang terjadi dengan diriku?

semua ini karena libur lebaran. libur lebaran sama sekali bukan liburan favoritku karena aku harus menjaga emakku. emakku, yang mengalami degenerasi multiparsial, begitu aku mengistilahkannya secara halus. kita skip bagian ini.

jadi… aku menghabiskan liburanku di rumah sambil menyulam (atau bordir, embroidery, whatever) dengan alat dan bahan seadanya : benang sulam sisa, jarum pinjaman, kain sisa. ternyata kegiatan ini sangat baik untukku. seperti terapi, aku konsentrasi terhadap kegiatan ini dan memperoleh energi positif serta sedikit mengurangi betapa buruknya liburan ini. 

P9016019P9016020P9016023

waktu kerja : 4 hari

karena bahan seadanya, ada bagian yang tidak terselesaikan karena benang sudah habis 😦

(just let me know if you want this. i will finish and give it to you for free. you just have to pay the frame ^^)

P9016016P9016017

waktu kerja : 2 hari

aku ingin memigura yang ini walau hasilnya kurang sempurna 🙂

masih ada hari jumat, sabtu, dan minggu. apa lagi yang harus kulakukan?

 

credit typeface : lobster

2 thoughts on “holiday project

  1. kamu.. bisa menyulam? hahahahaha.. greatttt yun! km bisa nyulamin di atas kertas foto nggak? ak pgn combine foto sm sulaman :))) lemme know ya!!!

Leave a Reply

