obsesi

sudah sejak beberapa waktu lalu aku ingin melakukan ini : membuat quote dan memiguranya. akhirnya terwujud juga. walau masih minim eksplorasi dan pengalaman (serta uang haha), aku senang sekali melihatnya. aku ingin membuat lagi bulan depan untuk diriku sendiri : )

Edit_01

untuk guruku, perayaan ulang tahun yang kedua organisasinya. aku sudah banyak merepotkan mereka mulai dari tugas kuliah, tugas akhir, hingga pembuatan media-media event. 

Edit_02

untuk teman dekatku. kita selalu merasa kalau kita ‘apes’. aku ingin memberinya semangat dan pandangan baru mengenai keberuntungan. menemukan quote ini juga membuat diriku sendiri mengubah pemikiran selama ini dan bersyukur atas apa yang kuperoleh dalam hidup ini.

see you in next frame 😉

PS : so sorry for the photo quality +_+ terrible dslr (and photographer)

Leave a Reply

