too good for me

P7235912P7235917P7235913-11

akhir-akhir ini aku melihat banyak keajaiban terjadi di sekitarku. seseorang yang memperoleh beasiswa ke luar negri, kakak keduaku yang memperoleh tiket gratis ke singapore. aku jadi berandai-andai, akankah keajaiban akan terjadi padaku?

dalam waktu singkat efeknya terjadi, walaupun terasa aneh. kemarin malam, kakak pertamaku membawa sebuah kotak berisi arloji. dia bilang itu milik temannya yang hendak dihadiahkan ke kekasihnya tapi urung karena bertengkar. orang itu hendak membuang kado itu tapi kemudian diambil kakakku. mendengar cerita itu aku cuman bisa terperangah? what? kado sebagus dan semahal (menurutku) ini mau dibuang??

menerima barang ini membuatku merasa sungkan. bagaimana kalo teman kakakku tiba-tiba berubah pikiran?

kemudian mamaku cerita bahwa ternyata itu sebenarnya milik kakakku sendiri, hanya ia terlalu gengsi untuk mengakuinya sehingga mengarang cerita. mamaku telah melihat kotak ini sejak lama beserta sebuah kartu ucapan, mungkin hadiah untuk seorang perempuan. entah kenapa, aku makin merasa sungkan. apa aku benar-benar pantas memperoleh hadiah ini?

kejadian ini membuatku menyadari bahwa keajaiban benar-benar terjadi dan ia ada di mana-mana. apapun yang terjadi, seaneh apapun kondisinya, aku harus mensyukurinya.

Leave a Reply

