friendship is

Friendship

“persahabatan itu… usang, dan.. lapuk.

namun bukankah karena ia tidak mulus dan kinclong dan kelihatan seperti baru, makanya ia disimpan, diabadikan, dimusiumkan?”

 

credit quote : crista 🙂

credit typeface : 

friendship : Kavaler Kursive | is : Raconteur NF | obsolete : A bite 

Advertisements

7 thoughts on “friendship is

  1. waduh ce aku rasa ngga kayak gitu deh…persahabatan itu seumur hidup ce..persahabatan itu lebih kuat ikatannya persahabatan itu saling membangun saat suka maupun duka..ya emang sih kadang sahabat juga bisa nyakiti..tapi itu namanya manusia, ngga enak ce kalo sahabat baik2 terus…gak ada cerita kalo gitu.. tapi kita mesti isa terbuka ce… kalo kita ada salahnya atau kagak benernya kita mesti bisa ngingetin ce..fair2an aje ce sama temen ato sahabat hehehe… kalo terbuka enak kok… hehe

  2. what are you talking about? im just saying that you have your opinion and i have my own too, so whatever you say dude..

  3. kok sinyo toh ce…??tau aku sinyo dari mana??akuloh bukan sinyo…akuloh sudah om-om…hahahaha….tapi masih sma yee…:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s