tarot

Aku suka diramal entah itu baik atau buruk. Lebih tepatnya itu untuk memuaskan rasa ingin tahuku, walau nantinya aku tidak tahu untuk apa pengetahuan itu nantinya. Ada satu waktu aku ingin belajar tarot. Seperti ketika di sebuah toko buku, aku berhenti dan terdiam sesaat menimang-nimang sebuah buku dan kartu tarot. Yah, mungkin lain waktu 😛

Ini hasil ramalan tarot dari temanku :

Ace_of_swords

CAREER : ace of swords reverse

“Kamu orang yang logis dan bertanggung jawab, menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan. Jadi pekerjaan yang cocok adalah bidang yang menggunakan logika dan nalar. Orang yang tegas, cocok di pekerjaan yang perlu dalam memutuskan tindakan. Sayang posisinya reverse. Sering merasa tidak siap, tapi aslinya kalau mau dilakukan pasti bisa. Soalnya kamu teguh pada pendirian. Kalau kataku ‘keras kepala’ tapi logis”

Five_of_cups

LOVE : five of cups reverse

“Dalam soal cinta, kamu cenderung melankolis. Five of cup ini simbol duka cita, apalagi ini reverse. Rasanya ada kekecewaan soal cinta. Kamu yang cenderung melankolis terlalu banyak berpikir. Kamu sedang dalam periode kekecewaan, tapi kamu orang yang kuat dan tahu apa yang harus dilakukan. Jadi, tetap syukuri apa yang ada sekarang dan lanjutkan untuk hari esok yang lebih baik.”

Eight_of_wands

FUTURE LOVE : eight of wands

“Ada waktu di mana momentum secara cepat dan menentukan pilihan. Semua berjalan secara positif, lancar-lancar saja. Keberhasilan sudah di depan mata dan kamu merasa sudah waktunya untuk bergerak.”

 

sumber gambar : http://j.mp/fT37Jc

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s