*pengen jedokin kepala ke tembok*

Sehabis bertemu senior guru piano untuk melihat persiapanku mengikuti ujian, aku jadi berpikir. Apa sebenarnya keahlianku ini? Tidak ada satu hal pun yang benar-benar kukuasai. Aku tidak bisa desain, aku tidak bisa memainkan piano dengan benar. Aku suka makanan, aku suka handphone, aku tergila-gila dengan kasurku (baca : tidur). Apa keahlianku?

Kemudian aku jadi semakin stress menghadapi kenyataan banyak pekerjaanku yang belum rampung. Persiapan ujianku yang sama sekali tidak siap, TA yang serasa tidak ada habisnya dengan waktu yang semakin mepet. Aku yang masih asyik bermain kesana kemari. Kapan aku sadar? Kapan aku benar-benar bekerja? Aku tidak tahu.

Leave a Reply

