catatan lama (lagi)

Tumblr_lakqq6accc1qc499go1_500

She (2005 – 6 tahun yang lalu)

Ia menyendiri

menjalin kesunyian yang menembus segala dimensi

Ia tidak takut mati

karena dipendamnya cinta

sisa-sisa kenangan yang ada

Ia merasakan pedihnya sendiri

Ia hancur

tapi ia yakin akan bangkit kembali

karena kebahagiaan itu telah direngkuhnya

walau hanya sekali

kebenaran itu telah dibawanya

abadi dalam hati

 

Tumblr_kvaeymowec1qztsrto1_500

Untitled (24 July 2003 – 8 tahun yang lalu!!)

Aku terbakar, 

oleh api keabadian dalam diriku

Namun aku tak pernah hangus

tak pernah melepuh atau lecet sekalipun

karena aku bagian dari api itu

membara selamanya dalam relung jiwaku

Aku menangis dalam kerapuhan

merana dalam kesunyian

kurasakan dinginnya dunia dalam panas membakar

Tidak ada yang menolongku

Tidak ada yang sanggup bersamaku

kobaran api neraka tak hentinya membunuh

mencipta sengsara dan derita menuju kehampaan

berakhir dalam gelap, air mata, dan takut

Aku sendiri

kesepian

dalam jilatan api yang membakar dunia

hanya aku sendiri yang ada..

 

 

dan masih banyak lagi puisi lebay lainnya. sangar ya diriku yang dulu..

(sumber gambar : tumblr)

Leave a Reply

