gadget freak

Nokia-e63-full-black_1Nokia-e72-topaz-and-metal-back

sumber : internet

 

im such a gadget freak! begitu liat hape baru milik orang, bukan iri sama orangnya, aku melihat hapeku dan merasa ‘kamu kok keliatan lebih jelek ya…’

kemudian si ege (hapeku) merengek : kamu mau membuangku ya…

aku : tidak.. tidak.. tentu saja tidak…

ege : aku sudah tidak bagus lagi ya…

aku : bukan begitu… cuman warnanya e72 lebih bagus… 

ege : gitu ya…

(percakapan absurd)

aku : warnanya coklat elegan gitu.. sementara kamu item gini…

ege : (mata berkaca-kaca mau nangis)

aku : tapi aku tetep sayang kamu (elus2 ege) aku kan beli kamu dengan hasil jerih payahku. aku beli kamu dengan uangku sendiri..

ege : …

aku : di setiap lekukmu, aku melihat hasil keringatku..

(oke, stop sampai di sini.. aku mulai ngeri sendiri)

i think im not that freak. im psycho, yeah.. -_-

35995_402607232538_105946407538_4391818_4615145_n

tapi keliatannya aku masih normal kok 😀

sumber : http://www.googlygooeys.com/

Leave a Reply

