mau jadi apa?

Mau_jadi_apa

Semenjak kuliah aku jadi semakin sering memikirkan apa yang akan kulakukan setelah lulus ini. 

Awalnya aku membayangkan bekerja di media. Aku menyukai layout dan aku menyukai dunia media yang dinamis. Aku telah merasakan bekerja secara stuck di depan komputer selama seharian penuh dan aku tidak menyukainya. Aku perlu sesekali berjalan keluar untuk refreshing 😛

Kemudian sambil mengerjakan TA mengenai promosi ini, aku jadi membayangkan seperti apa bekerja di bidang marketing communication. Aku cukup menyukai bermain dengan strategi dan itu sesuatu yang menantang untuk dipelajari.

Setahun yang lalu, sewaktu mengedit video tugas kuliah, aku menikmati proses itu. Aku membayangkan bagaimana menjadi seorang editor video pernikahan. Pasti menyenangkan menggabungkan satu adegan dengan adegan lain menjadi rangkaian kisah yang indah 🙂

Herannya, aku hampir tidak berpikir untuk menjadi fotografer. Aku jadi bingung, untuk apa aku membeli dslr? Aku tidak begitu bakat dan menyukainya 😦

Mengingat sewaktu magang di sebuah branding consultant dengan suasana kerja yang tidak begitu menyenangkan, aku jadi berpikir negatif terhadap bidang branding. Mungkin bidang ini bukan prioritas utamaku.

Jadi, kerja di mana aku nantinya? @.@

credit typeface : 

mau jadi apa? : Bebas

Leave a Reply

