thanks 2010 & welcome 2011

2011

terima kasih buat tahun 2010. aku mendapat begitu banyak pelajaran serta berkat yang melimpah :

– aku senang bisa memperoleh benda yang kuinginkan selama ini, dan dengan uang yang kucari sendiri

– aku memperoleh teman baru yang sangat menyenangkan dalam kondisi yang tidak menyenangkan, aku merasakan kedekatan bersama mereka dan terkadang aku kangen bersama mereka lagi.

– aku mempunyai kekuatan untuk bebas. akhirnya aku bisa melepas beban-beban yang ada.

– aku belajar bahwa aku harus melepaskan segala sesuatu, karena tidak ada satupun di dunia ini yang kumiliki

di tahun 2011 ini, aku berharap beberapa keinginanku tercapai :

– lulus tepat waktu (AMIN!)

– mendapat pekerjaan yang menyenangkan : kerja di luar kota? kerja di media? dunno.

– travelling ke luar kota : yeah, anak rumahan sejati yang ingin merasakan hidup tanpa orang tua

– belajar composing musik : pingin belajar composing musik digital yang konon jauh lebih sulit ketimbang potosop, semoga komputerku kompatibel .__.

– jadi lebih stylish : wkwk :”>

– belajar nyetir : hingga saat ini cuman bisa nyetir sepeda pancal.. –‘

– mature, better, stronger, smarter : amin đŸ™‚

ah, im getting old T__T

Leave a Reply

