yeah!

Akhirnya selesai juga satu tugas. Walo ga bagus-bagus amat tapi aku cukup menyukainya. Aku belajar untuk bekerja lebih keras lagi di project berikutnya. Ya, aku harus lebih banyak belajar!

(NB : difoto dan diedit dengan keadaan separuh mendem, jadi harap maklum)

kotak
aku suka logo di depannya ^ ^

buku portfolio

bungkus cd portfolio

  

cd portfolio

tutup kotak dan buku

buku dan cd dibungkus jadi satu
kaya kado natal –””’

kotaknya serasa begitu besar karena isinya cuman itu –”’
andai ada bantal mini dengan warna yang sama T.T

Special thanks : buat merwyn dianora yang uda ngajak nyari kotak, kertas, kain, ngajak ngeprin, ngasik saran, dll, dsb, dst. makasihhhhhhhhhh buat semuanyaaaaa…. m(_  _)m andai aku ga ikutan hunting kertas blablabla hasilnya ga mungkin kaya begini, jadi terima kasihhhhh :))) *malu kalo ngomong langsung, jadi lewat sini aja :P*

Suasana kerja menjelang deadline (tapi sudah kurapiin kok, huahaha) >> tugas2 sebelumnya lebih heboh lagi, seluruh ruangan bisa penuh sampah –”’

Media_http2bpblogspot_ezlgc

Media_http4bpblogspot_obikj

Nanti jam 11 presentasi! Sekarang tidur!! Woohoo… ~ (eiya, musti bikin bintang2an dulu buat menuh2in kotak)

Leave a Reply

