menyesal (lagi)

Yesss, aku melakukan kesalahan lagi, menyesalinya, kemudian melakukan kesalahan itu lagi, lagi, dan lagi.

Aku melepaskan sebuah kesempatan karena aku tidak rela rugi sedikitpun. Kemudian setelah diteruskan dan melihat hasilnya, aku begitu menyesal hingga ingin mengulangnya lagi dari awal. Bukankah itu jauh lebih rugi ketimbang mengambil kesempatan tadi?

Rasanya aku sudah mengalami peristiwa ini berkali-kali seolah menjadi masalah klasik dalam hidupku. Entah aku yang terlalu lemot hingga terlambat menyadari kesempatan itu atau diriku yang terlalu bebal atau aku memang perlu diberi lebih banyak pelajaran atau hal ini sudah menjadi takdirku.

Tuh kan, aku selalu tidak beruntung di hari pengeprinan. Apa karena sugesti??

Leave a Reply

