first entry

Bagiku sangat sulit untuk memulai kalimat pada blog ini, entah kenapa aku tidak pernah terbiasa. Selama ini aku terbiasa menulis di buku, mungkin karena perbedaan media membuatku terbata-bata mengetik, hapus ini hapus itu, berpikir lama sekali hanya untuk menulis satu dua kalimat. Aku berharap upayaku menulis di sini bukan karena aku meniru teman-temanku atau sekadar tren sesaat, tapi lebih karena aku ingin menambah media penyampaian isi hatiku.

Semoga aku bisa lebih terbuka lagi mengungkapkan apa yang ada di hati dan pikiran ini di sini.
Leave a Reply

